Your Visitor to

Minggu, 04 Maret 2012

Cedera, Mikel Arteta Ketakutan Setengah Mati

Laga antara Arsenal dan Liverpool di Anfield kemarin sempat diwarnai kejadian mengkhawatirkan. Mikel Arteta terlihat terkena sikut Jordan Henderson secara tidak sengaja.

Imbas dari insiden itu, Arteta terjatuh dan sempat tak sadarkan diri di lapangan. Laga pun sempat dihentikan untuk memberikan waktu tim medis memberikan perawatan darurat di lapangan terhadap Arteta


Pemain berusia 29 tahun tersebut pun menceritakan kesannya mengalami cedera tersebut, yang diakuinya sebagai pengalaman yang sangat mengerikan.

"Saya mengalami ketakutan terbesar dalam hidup saya," kata Arteta, Senin (5/3).

"Saya hanya ingat terjatuh di lapangan karena sikutan dan tak ingat lagi apa yang terjadi kemudian. Saya ketakutan setengah mati, tapi sekarang saya sudah baik-baik saja."

"Saya tidak ingat banyak kecuali tabrakan yang terjadi. Saya mendengar orang bertepuk tangan saat saya meninggalkan lapangan dan saya berterima kasih banyak atas penerimaan ini," tandas Arteta



EPL - Liverpool v Arsenal , Mikel Arteta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar