Your Visitor to

Selasa, 20 Maret 2012

Madrid Punya CR7, tapi Barca Punya Messi

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa Barcelona menjadi tim favorit dalam Liga Champions musim ini. Pendapatnya itu bukan tanpa alasan karena menurutnya, "Blaugrana" memiliki pengalaman dan individu pemain yang mampu membawa tim mereka untuk tampil maksimal.

"Menurut saya Barcelona adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions. Pertama, mereka memiliki percaya diri yang tinggi karena mereka telah memenangkan kompetisi itu sebelumnya. Selain itu, karena mereka sekarang mulai menutup pemain yang telah cedera cukup lama," ujar pelatih asal Perancis ini seperti dilansir Goal.

Selain Barcelona, Real Madrid juga disebut-sebut akan menjadi tim terkuat dan akan menjadi pesaing berat Puyol dan kawan-kawan dalam ajang sepak bola paling bergengsi di Eropa tersebut. Namun, Wenger yakin bahwa "Blaugrana" memiliki pemain yang berbeda dengan saingan mereka yang lain.

"Madrid mungkin memiliki Cristiano Ronaldo, tapi Barcelona punya Messi yang mampu mencetak gol meski tidak dalam performa terbaiknya," ujar Wenger.

Menurut Wenger, akan sulit untuk bermain di kandang Barcelona karena setiap tim yang bertandang ke Camp Nou pasti akan kebobolan dan mereka akan membuat gol sebagai imbalan dari serangan yang mereka lakukan.

Pada leg pertama Liga Champions, Selasa (27/3/2012) Barcelona akan berhadapan dengan AC Milan di Camp Nou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar