Your Visitor to

Rabu, 21 Maret 2012

Rossi Sulit Tolak Pinangan Inter Milan

Federico Pastorello, agen Giuseppe Rossi, mengungkapkan, striker Villarreal itu sangat tertarik untuk hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossi sempat dikaitkan dengan Inter dan Juventus pada musim panas 2011 lalu. Namun transfer ke salah satu klub itu tidak berhasil diwujudkan. Kendati demikian, Pastorello mengungkapkan, kliennya masih berharap bisa bergabung dengan klub besar.

"Giuseppe tidak pernah bisa menyembunyikan impiannya bermain di klub papan atas. Kami menganggap Inter sebagai klub papan atas, namun dia ingin main di Liga Champions. Tapi itu bukan berarti dia akan menolak tawaran Inter sekalipun tidak berlaga di Liga Champions," ujar Pastorello kepada Sky Sport.

Ditambahkan, fokus Rossi saat ini adalah menyembuhkan cedera lututnya yang membuat pemain berusia 25 tahun tersebut absen sejak Oktober 2011.

"Sayangnya ini menjadi musim yang negatif bagi Giuseppe akibat cedera lutut. Untuk saat ini, dia lebih fokus memulihkan kondisi fisiknya, dan mungkin kembali bermain di laga sisa La Liga musim ini," kata Pastorello

Tidak ada komentar:

Posting Komentar