Your Visitor to

Jumat, 09 Maret 2012

Mel: Saya Akan Temukan Cara Kalahkan Madrid

Pelatih Real Betis, Pepe Mel, menegaskan bahwa skuadnya siap untuk menghadapi Real Madrid dalam laga lanjutan Liga BBVA, Sabtu (10/3/2012) di Estadio Manuel Ruiz de Lopera. Ia juga optimistis bisa menemukan cara mengalahkan Cristiano Ronaldo dkk.

"Sangat mudah mengelola skuad ketika Anda bermain melawan Madrid. Saya hanya perlu berhasil dengan apa yang saya terapkan di lapangan sepak bola," ujar Mel seperti dilansir ESPN Star.

Bahkan, Mel yakin akan menemukan cara untuk mengalahkan tim asuhan Jose Mourinho itu, selain menemukan titik kelemahan tim itu. Menurutnya, ada banyak cara untuk mengalahkan Madrid.

"Saya pikir seperti yang Hannibal katakan, 'Jika ada jalur antara Pegunungan Alpen, saya akan menemukannya.' Jika ada cara untuk mengalahkan Madrid, saya akan menemukannya," tutur pelatih bernama lengkap Jose "Pepe" Mel Perez ini.

Namun, di balik semua keyakinannya, ia tidak memungkiri kekuatan klub berjuluk "Los Blancos" itu.

"Cristiano (Ronaldo) dapat menghancurkan kami dengan kecepatan dan rasa laparnya untuk sebuah gol. Namun, dia tidak sendirian dalam skuad itu. Kaka, Oezil, Higuain, Khedira, dan Alonso adalah bintang-bintang yang bisa menghadirkan kemenangan," ungkap Mel



Pelatih Real Betis, Pepe Mel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar