Your Visitor to

Rabu, 21 Maret 2012

Real Madrid Tertahan di Villarreal

Untuk kali kedua dalam empat hari, pemuncak klasemen La Liga Real Madrid gagal meraih kemenangan. El Real bermain imbang 1-1 di kandang Villarreal dalam laga yang diwarnai dengan diusirnya Jose Mourinho dan dua pemainnya.

Kekalahan itu mengakhiri 10 kemenangan tandang beruntun Real Madrid dan membuat jarak dengan peringkat kedua Barcelona terpangkas menjadi hanya enam poin.

Marcos Senna adalah orang yang merusak pesta kemenangan Real Madrid setelah tendangan bebasnya pada menit 83 memupus keunggulan El Real dari gol Cristiano Ronaldo pada menit 62.

Mourinho yang telah diperingati wasit dan melihat asistennya diusir karena protes akhirnya mendapat kartu merah pada menit 84 setelah memprotes pelanggaran yang berujung pada gol yang dicetak Senna.

Dua pemain Real Madrid Sergio Ramos dan Mesut Oezil juga diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua semenit setelah pelatih mereka meninggalkan lapangan pertandingan.

Mourinho bersama staf pelatih Real Madrid dan para pemainnya menolak berbicara dengan media massa selepas pertandingan. Namun, Ronaldo berteriak saat meninggalkan lapangan sembari menggelengkan kepalanya, "Ini perampokan! Perampokan!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar