Your Visitor to

Kamis, 08 Maret 2012

Mou Pelatih Nomor Satu

Mantan pelatih Sporting Gijon, Manuel Preciado, yang baru-baru ini mengunjungi fasilitas di Real Madrid mengungkapkan jika sang arsitek "El Real", Jose Mourinho, merupakan pelatih nomor satu dalam manajemen sepak bola saat ini.

Madrid saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 67 poin atau unggul 10 poin atas rival abadinya, Barcelona. Mereka juga masih sangat berpeluang untuk menjuarai Liga Champions musim ini untuk mematahkan dominasi Barcelona yang meraih kedua gelar tersebut pada musim lalu.

"Tim (Madrid) bermain di tingkat yang sangat tinggi. Mereka memiliki keunggulan sepuluh poin atas Barcelona, merupakan sesuatu yang luar biasa. Mereka juga masih berpeluang di Liga Champions," ungkap Preciado.
"Saya benar-benar menghargai perilaku Mou dan dia juga menghormati saya. Saat ini Mou dan saya memiliki hubungan yang luar biasa. Dia adalah pelatih yang hebat. Track record-nya menunjukkan hal itu, serta vitalitas sehari-hari. Kesuksesannya menjadi jelas setelah Anda melihat bagaimana dia melatih timnya, bagaimana dia bekerja, dan bagaimana dia memotivasi anak asuhnya. Dia adalah pelatih nomor satu," tegasnya.

Preciado yang dianggap kurang sukses membawa Gijon akhirnya dipecat pihak klub Januari lalu. Dengan demikian, waktu luang yang ia miliki akan digunakan untuk belajar dari rekannya dan meningkatkan kualitas kepelatihannya dalam sebuah pertandingan.

"Saya di sini untuk menonton Real Madrid dalam tindakan dan menggunakan waktu kosong ini untuk belajar, meningkatkan, dan mengamati metode (kepelatihan) kerja yang berbeda. Saya tidak bisa meminta tempat yang lebih baik untuk melakukan hal ini (kecuali di Madrid). Saya sangat senang. Saya sudah bicara dengan Mourinho dan Karanka. Saya ingin belajar lebih banyak," tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar