Your Visitor to

Selasa, 27 Maret 2012

Arteta Puji Semangat Arsenal

Gelandang serang Arsenal, Mikel Arteta, memuji semangat yang ditunjukan rekan-rekannya dalam menjalani masa sulit musim ini. Menurutnya, setiap pemain memiliki kepercayaan yang tinggi kepada teman satu tim dalam berjuang menghadapi masa buruk.

"Sejujurnya saya benar-benar terkejut dengan semangat (rekan-rekan) ketika saya datang ke sini, bahkan ketika kami terpuruk. Itu sangat baik. Ini adalah sesuatu yang Anda andalkan karena jika Anda mulai menyalahkan satu sama lain, itu tidak akan baik," ungkap pemain asal Spanyol ini seperti yang dilansir Goal.

"Tim ini selalu berpikir positif, manajer selalu memberi kepercayaan kepada para pemain dan kami yakin pada itu. Kami memiliki bakat, kami tahu bahwa kami memiliki kemampuan untuk memenangi pertandingan dan terkadang hanya tentang keyakinan dalam diri. Saat ini kami memiliki segalanya," tegasnya kemudian.

Pemain yang bergabung awal musim ini dari Everton memang telah menjadi bagian penting dalam tim yang diasuh Arsene Wenger sejak kedatangnnya ke Emirates Stadium. Terbukti, satu gol indahnya melalui tendangan bebas kala menjamu Aston Villa, membawa "The Gunners" memenangkan laga dalam tujuh pertandingan berturut-turut. Baginya, Kemenangan demi kemenangan yang diraih timnya ini ditujukan kepada fans yang selalu mendukung mereka meski pun dalam keadaan terpuruk.

"Ketika Anda menang, Anda akan merasa baik dan Anda dapat melihat bahwa fans menikmatinya saat ini," kata pemain berusia 30 tahun ini. "Mereka layak mendapatkan itu karena selalu berada di belakang kami ketika kami terpuruk."

"Semoga kami bisa menyelesaikan musim ini dengan baik karena kami memiliki pemain dan staf yang benar-benar serius," tuturnya kemudian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar