Your Visitor to

Selasa, 20 Maret 2012

Casillas: Semoga CR7 Tak Sehebat Ini Saat Euro

Kiper Real Madrid, Iker Casillas, kembali memberikan pujian untuk rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, atas penampilannya bersama "Los Blancos". Casillas mengaku, dia belum pernah melihat pemain yang bermain dengan kemampuan seperti pemain asal Portugal itu. Hal ini, lanjutnya, terbukti melalui statistik luar biasa dari pemain berjuluk "CR7" tersebut, dan penampilannya yang selalu mengesankan.

"Statistiknya luar biasa. Benar bahwa saya tidak pernah berpikir dia akan mengesankan seperti ini dan dia akan mengambil peran besar dalam tim. Dia telah melampaui orang-orang seperti Ronaldo dari Brasil, dan mari kita berharap agar dia tak akan memiliki kemampuan di tingkat seperti itu di kejuaraan Eropa jika melawan Spanyol," ujar pemain berusia 30 tahun ini kepada Marca.

CR7 bergabung dari Manchester United ke Madrid pada tahun 2009 silam dan memecahkan rekor transfer termahal sebesar 80 juta poundsterling. Harga semahal itu memang dibuktikan dengan penampilannya yang hampir selalu gemilang bersama "Los Blancos".

Kapten Real Madrid ini juga berharap agar ia selalu tampil sehat supaya masih membela Spanyol untuk Euro 2016.

"Dari perspektif saya, jelas bahwa ini tidak akan menjadi turnamen Euro terakhir saya, kecuali pelatih tidak mengandalkan saya. Kiper dapat bermain di liga level atas untuk beberapa tahun mendatang, tetapi mungkin lebih dari dua kali Euro akan menyulitkan," ungkap Casillas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar