Your Visitor to

Jumat, 30 Maret 2012

Marcelo Bielsa Tolak Rumor Inter Milan

Pelatih Athletic Bilbao, Marcelo Bielsa disebut-sebut menjadi salah satu kandidat pelatih Inter Milan. Tapi, Bielsa membantah semua spekulasi itu.

Pelatih asal Argentina itu menegaskan bahwa semua spekulasi itu tak ada yang benar. Menurutnya, media hanya mencoba untuk mencari alternatif bagi Nerazzurri selain Andre Villas-Boas dan Pep Guardiola yang juga masuk bursa.

"Saya pikir, tak ada gunanya mengomentari hal-hal yang tak ada dasarnya," kata Bielsa seusai membawa Bilbao menang di kandang Schalke 4-2 dalam laga Europa League, dini hari tadi, kepada Sport.

Pelatih 56 tahun ini disebut-sebut masuk daftar Presiden Inter, Massimo Moratti. Sayangnya, Bielsa tak peduli dengan itu semua.

Inter telah menunjuk Andrea Stramaccioni sebagai pelatih interim, awal pekan ini. Sebelumnya, Inter memecat Claudio Ranieri setelah Nerazzurri dikalahkan Juventus 0-2.

Diyakini, karir Stramaccioni di kursi pelatih Inter akan ditentukan sesuai posisi yang diraih di akhir musim Serie A. Kini, Inter masih duduk di posisi 8 klasemen Serie A, tertinggal 10 poin dari zona Liga Champions


Marcelo Bielsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar