Your Visitor to

Jumat, 09 Maret 2012

Zidane Yakin Mourinho Bertahan

Direktur Olahraga Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin Pelatih Jose Mourinho akan tetap bertahan di Real Madrid hingga akhir musim. Hal itu diungkapkan Zidane menanggapi sejumlah rumor bahwa pelatih asal Portugal itu akan hengkang dari Madrid pada musim depan.

Pertandingan melawan Real Betis akhir pekan ini akan menjadi pertandingan ke-100 Mourinho bersama Madrid. Selama kariernya, ia telah mempersembahkan 76 kemenangan dari 99 pertandingan bersama Madrid.

"Melihatnya sudah melakoni 100 pertandingan di sini, saya pikir dengan apa yang sudah dilakukannya itu, yang terbaik adalah dia tetap berada di Madrid," saran Zidane.

"Hal yang terpenting adalah kita akhiri musim ini dengan baik, dan semuanya akan berjalan dengan sesuai. Setelah itu, kita lihat apa yang akan terjadi nanti," katanya lagi.

Mourinho sebelumnya disebut-sebut akan kembali ke Inggris untuk mengarsiteki Chelsea, Tottenham, dan tim nasional Inggris. Bahkan, akhir Desember tahun lalu, ia sempat mengemukakan keinginannya untuk kembali ke Premier League.

Selain itu, hubungan Mourinho dengan sejumlah fans Madrid yang kesal karena disingkirkan Barcelona dari Copa del Rey musim ini pun menjadi salah satu penyebab munculnya rumor tersebut. Akan tetapi, belakangan ini, hubungan itu membaik karena Madrid mampu memuncaki klasemen Liga BBVA dengan keunggulan 10 poin dari Barcelona di peringkat kedua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar