Your Visitor to

Rabu, 28 Maret 2012

Mesut Ozil Tolak Inter Milan Demi Real Madrid

Gelandang Real Madrid Mesut Ozil mengungkapkan, ia memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Inter Milan setelah Piala Dunia 2010, namun akhirnya memilih memperkuat los Blancos.

Sport Bild mewartakan, ketika menangani Inter, Jose Mourinho pernah mencoba memboyong Ozil, namun tidak pernah mencapai kesepakatan. Manajemen Inter kemudian mencobanya lagi satu tahun kemudian, dan bersedia mentransfer €25 juta unttuk mendapatkan Ozil


Tapi Ozil kemudian memilih untuk menerima pinangan Madrid, dan menuntaskan transfernya yang bernilai sekitar €15 juta.

“Memang benar pada 2010 saya menerima tawaran dari sejumlah klub papan atas Eropa, itu termasuk Inter. Tapi keputusan memilih Madrid sudah tepat. Ini adalah klub terbaik di dunia, dan saya berharap bisa menghabiskan karir di sini,” ujar Ozil kepada Sport Bild.

“Saya baru berusia 23 tahun, dan saya tidak akan selalu berada di performa puncak dalam rentang waktu lama. Saya bahkan bakal merasa lebih baik. Saya berkonsentrasi penuh ke Madrid, dan tim nasional, karena kami akan membuat sejarah pada tahun ini.”

“Kami [Real] bisa menjuarai La Liga dan Liga Champions, serta Piala Eropa bersama Jerman di musim panas.”


  Mesut Ozil - Real Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar