Your Visitor to

Rabu, 14 Maret 2012

Mou: Madrid Bukan yang Terkuat

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menilai ada tim yang lebih kuat dari timnya di babak perempat final Liga Champions. Namun, ia menyatakan, Madrid siap menghadapi siapa saja.

Madrid memastikan diri lolos setelah menang 4-1 (agregat 5-2) atas CSKA Moskwa di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (15/3/2012) dini hari WIB. Madrid harus menunggu sampai Jumat (16/3/2012) waktu setempat untuk mengetahui siapa lawan mereka di perempat final.

"Tak masalah siapa lawan yang kami di babak berikutnya. Jujur, ada tim yang lebih kuat dari kami, tapi kami akan menghadapi siapa pun yang datang," kata pria asal Portugal tersebut.

Mourinho sendiri enggan menganggap pertandingan leg kedua 16 besar sebagai duel yang mudah. Menurutnya, kemenangan ini bukan karena CSKA lawan yang mudah, melainkan Madrid yang tampil lebih baik dari lawan.

"Banyak orang yang mengatakan pertandingan malam ini mudah (untuk kami), tapi saya tahu siapa yang kami hadapi. Saya suka dengan performa tim, khususnya dalam hal kedewasaan. Kami mengontrol pertandingan hingga skor 3-0. Kami sedikit gugup saat kedudukan menjadi 3-1, tapi akhirnya bisa mengatasi itu," ujar Mourinho.

Secara khusus, "The Special One" memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo, yang mencetak dua gol ke gawang CSKA.

"Anda mungkin berpikir dengan jumlah gol yang ia cetak musim lalu, Anda tak bisa berkembang. Namun, bagi saya, dia berada dalam level yang berbeda sekarang," tuturnya.Sementara itu, pelatih CSKA Moskwa, Leonid Slutski, menilai timnya tersingkir karena gagal menampilkan performa terbaik. Menurutnya, untuk menundukkan Madrid, sebuah tim tak boleh melakukan kesalahan.

"Untuk lolos, kami perlu menampilkan performa terbaik dan tidak boleh melakukan kesalahan. Kami bermain dengan sikap yang tepat sebelum jeda, melancarkan serangan balik, tetapi masih melakukan kesalahan, dengan memberikan peluang kepada tim lain," ujar Slutski

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar