Your Visitor to

Kamis, 08 Maret 2012

Arsenal Sepakati Harga Podolski

Penyerang FC Koln, Lukas Podolski, dikabarkan akan segera berlabuh dengan raksasa Premier League, Arsenal, pada akhir musim mendatang. Menurut The Guardian, pihak klub telah mencapai kesepakatan nilai transfer mencapai 10,9 juta poundsterling atau setara dengan Rp 159 miliar untuk Podolski yang akan dikontrak selama empat tahun.

Dengan kepindahannya ini, Pelatih "The Gunners" Arsene Wenger memiliki opsi yang baik. Pasalnya, hingga saat ini, penyerang andalan mereka, Robin Van Persie, belum mau memperpanjang kontraknya dengan Arsenal. Dengan kedatangan pemain sekelas Podolski, Van Persie diharapkan mau memperpanjang kontraknya di Emirates.

Selain Arsenal, dua klub elite Rusia, Lokomotiv Moskow dan Anzhi Makhachkala, juga dikabarkan tengah memburu pemain asal Jerman tersebut dan bisa menawarkan nilai yang lebih besar. Namun, Podolski menekankan jika uang bukan segalanya.

"Uang bukanlah hal yang paling penting bagiku. Yang penting adalah pengembangan permainanku," ungkapnya kepada Sport-Bild.

Podolski juga telah berbincang dengan rekannya, Per Mertesacker, yang kini membela Arsenal. Menurut Mertesacker, pemain berusia 26 tahun ini tertarik bergabung ke London.

"Dia (Podolski) sangat tertarik beberapa minggu lalu ketika menghubungi saya melalui pesan singkat. Aku katakan, di sini merupakan tempat yang sangat bagus untuk bekerja dan Arsenal merupakan tim yang luar biasa," ungkap Mertesacker kepada televisi Jerman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar