Your Visitor to

Jumat, 30 Maret 2012

Suarez: Liverpool Terpuruk Gara-gara Arsenal

Striker andalan Liverpool Luis Suarez menilai, kekalahan dari Arsenal dengan skor 2-1 pada tanggal 3 Maret silam membuat Liverpool kehilangan momentum untuk bangkit.

"Masalah kami kembali dimulai pada hari itu. Itu adalah pertandingan krusial dan kekalahan sangat mempengaruhi kami. Jika kami mengalahkan Arsenal, maka semuanya akan berubah," ujar Suarez.

"Target kami musim ini adalah memenangkan trofi juara dan lolos ke Liga Champions. Target pertama telah tercapai tetapi kami gagal di mimpi kami yang lain. Tidak ada yang percaya kami telah dikalahkan oleh Queens Park Rangers dan Wigan Athletic," jelas Suarez.

"Apa yang salah? Kami mengalami kesalahan di menit-menit terakhir pertandingan, kami dipengaruhi cedera dan kartu. Kami merasa sangat marah dan sangat ingin memenangkan pertandingan menghadapi Newcastle United," kata Suarez.

"Target kami sekarang adalah menyelesaikan musim ini di tempat setinggi mungkin dan berjuang meraih Piala FA. Memenangkan dua gelar Piala adalah hal terbaik yang dapat kami berikan kepada fans yang menginginkan kami bermain di kompetisi Eropa. Tetapi selalu ada tekanan karena Liverpool dituntut untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan dan berada di papan atas klasemen," jelas Suarez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar