Your Visitor to

Rabu, 28 Maret 2012

Rahasia Arsenal untuk Juara Musim Depan

Penyerang Arsenal, Gervinho, mengaku yakin "The Gunners" bisa meraih juara pada musim depan. Syaratnya, katanya, Robin van Persie harus dipertahankan karena penyerang asal Belanda itu menjadi kunci penting bagi Arsenal untuk memenuhi ambisi juara.

"Kami bisa meraih banyak trofi dan kami bisa melakukan hal besar pada masa depan. Kami memiliki masa depan yang cemerlang karena ini klub yang bagus. Kami masih muda dan memiliki beberapa pemain bagus di sini," kata Gervinho kepada Arsenal Player.

"Kami telah melewati banyak situasi sulit pada musim ini. Banyak orang yang keyakinannya goyah terhadap kami. Mereka hanya mengatakan ini dan itu. Namun, kami kembali memberikan penampilan terbaik. Kini, kami mencoba mengakhiri musim ini dengan baik," sambungnya.

Arsenal cukup lama berpuasa gelar. Terakhir, mereka meraih gelar saat tampil sebagai juara Piala FA pada 2005. Musim ini, Arsenal kembali mengakhirinya tanpa gelar. Di ajang Liga Champions, tim besutan Arsene Wenger itu hanya mampu melaju sampai babak 16 besar.

Arsenal juga telah terlempar dari perebutan gelar juara Premier League. Dengan tersisa delapan pekan, sangat sulit bagi "Meriam London" (peringkat ketiga dengan mengoleksi 58 poin) menjungkalkan Manchester United (73 poin) dari puncak klasemen.

Bertahun-tahun tanpa gelar membuat Arsenal harus kehilangan pemain-pemain terbaiknya. Sebut saja Samir Nasri dan Cesc Fabregas yang memilih hengkang dari Emirates pada musim lalu. Bukan tidak mungkin Arsenal akan kehilangan penyerang terbaiknya, Robin van Persie. Itu terkait dengan pernyataan agen Van Persie, Jeroen Hoogewerf, yang mengungkapkan bahwa kliennya mempertimbangkan untuk hijrah ke AC Milan.

Gervinho meminta Arsenal bekerja keras mempertahankan Van Persie. Bagi Gervinho, Van Persie merupakan modal besar bagi Arsenal untuk meraih gelar musin depan. "Bagiku, pemain yang menonjol pada tahun ini adalah Robin van Persie. Anda bisa melihat penuntasannya yang berkelas, serta kepemimpinan dan pengalamannya," ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar