Your Visitor to

Selasa, 13 Maret 2012

Betapa RVP Mencintai Walcott

Kapten Arsenal, Robin van Persie, melontarkan pujian yang tinggi kepada rekan setimnya, Theo Walcott. Menurutnya, Walcott telah bermain dengan sangat baik sehingga kontribusinya untuk tim tak boleh diabaikan.

Walcott dinilai banyak berperan saat "The Gunners" menggasak Blackburn Rovers dengan skor telak 7-1, Sabtu (4/2/2012). Van Persie sangat berterima kasih terhadap umpan yang sangat baik yang diberikan oleh pemain berusia 22 tahun itu kepadanya.

"Saya mencintainya, jujur saya mencintainya. Saya tidak mengerti mengapa sebagian orang mengkritik permainannya pada hari itu. Jelas Walcott memberikan tiga assist yang berbuah gol untuk saya dan Alex," ujar Persie seperti dilansir ESPN Star.

Van Persie bersikeras bahwa kontribusi Walcott itu tak boleh diabaikan, setelah Walcott memberikan umpan sehingga berbuahkan tiga gol dari dirinya dan Alex Oxlade-Chamberlain. RVP percaya bahwa Walcott akan menjadi salah satu pemain yang luar biasa di Premier League.

"Dia tajam, bermain fantastis, dan seperti yang lainnya, dia melewatkan suatu peluang. Karena saya pernah melewatkan peluang, Ronaldo melewatkan peluang, dan Messi juga. Inilah hidup, Anda tahu itu," ungkapnya.

Pemain berusia 28 tahun ini menambahkan, Walcott memiliki prospek yang menjanjikan ke depannya. RVP percaya, Walcott akan memberikan umpan yang banyak untuk rekan setimnya sehingga bisa mencetak gol sebanyak umpan yang diberikannya.

Oleh karena itu, RVP mengaku tak mengerti alasan orang-orang tak percaya dengan permainannya di lapangan. Umpan yang diberikan Walcott itu disebutnya "luar biasa".

"Dia telah memberikan saya begitu banyak umpan. Dan bagi saya, jika Anda memberikan suatu umpan lalu dijadikan sebuah gol, itu merupakan umpan yang luar biasa. Hal ini sama pentingnya dengan mencetak gol. Bagi saya, dia memberi dua hal yang sederhana," tambahnya lagi.

Musim ini, Walcott telah mencetak enam gol dan tujuh umpan. Hal ini membuat publik mempertanyakan tempatnya di skuad Inggris untuk Euro 2012 mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar