Your Visitor to

Kamis, 08 Maret 2012

Gagal di Liga Champions Jadi Motivasi bagi Arsenal

Bek Arsenal, Laurent Koscielny, mengatakan bahwa kegagalan di Liga Champions menjadi motivasi bagi tim untuk fokus di Premier League. Kekalahan itu membuat moral Arsenal menjadi baik di Premier League untuk finis di posisi empat besar musim ini.

Meskipun kalah dari AC Milan pada babak 16 besar Liga Champions, Koscielny merasa bahwa kinerja yang dilakukan sudah cukup baik untuk membangun moral tim. Kini, "The Gunners" mengalihkan perhatian mereka untuk Premier League.

"Kami belajar dari kegagalan di Liga Champions. Setiap pemain berjuang bersama untuk membantu rekan setimnya. Hal ini baik untuk tim dan sekarang kami harus melakukan hal seperti itu di Premier League," ujar Koscielny seperti dilansir ESPN Star.

"Kami ingin bermain di Liga Champions tahun depan sehingga kami harus finis di tempat ketiga atau keempat Premier League musim ini," tuturnya kemudian.

Pemain berusia 26 tahun ini juga menambahkan bahwa pada babak kedua saat melawan Milan, timya merasa kelelahan setelah melakukan permainan yang luar biasa di babak pertama. Jadi, timya gagal untuk mencetak gol keempat dan harus rela tersingkir di babak 16 besar, meskipun menang 3-0 di leg kedua—Arsenal kalah agregat 3-4.

"Hal ini sulit bagi kami karena kami mengalami kelelahan setelah 45 menit babak pertama. Di babak pertama, kami memberikan yang terbaik di lapangan," ungkapnya.

Untuk pertandingan selanjutnya, Arsenal akan menjamu Newcastle United, Senin (12/3/2012) waktu setempat, dalam lanjutan Premier League. "The Gunners" pun berharap mendapatkan poin penuh untuk menjaga peluang mereka finis di posisi empat besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar