Your Visitor to

Kamis, 15 Maret 2012

Setia, Rosicky Rela Kehilangan Uang

Loyalitas seorang Tomas Rosicky kepada Arsenal sudah tidak diragukan lagi. Ia rela menolak tumpukan uang yang cukup banyak dari beberapa klub besar di Rusia dan Cina.

Rosicky memang tengah dalam performa terbaiknya di akhir musim ini. Pemain berjuluk Little Mozart ini sukses menjadi penentu kemenangan di laga-laga terakhir The Gunners.

Akhirnya, pihak manajemen The Gunners langsung mengganjarnya dengan kontrak baru selama dua tahun atas performa dan loyalitasnya. Sebelumnya. Kontrak Rosicky sendiri  akan berakhir musim panas ini.

“Arsenal membiarkan kontrak saya hingga Januari, dan menyisakan enam bulan tersisa. Saya juga bisa melakukan negosiasi dengan klub-klub manapun yang saya mau,” jelasnya seperti dilansir The Sun, Kamis (15/3/2012).

Ketika masa depannya masih belum jelas beberapa klub besar mulai menghampiri pemain asal Republik Ceska ini. Ia mengaku klub-klub tersebut datang kepadanya dengan tawaran yang cukup menggiurkan, namun kecintaannya kepada The Gunners tak bisa dibohongi.

“Saya mendapat tawaran dari Rusia hingga Cina, keduanya memberikan penawaran yang cukup menggiurkan, itu membuat saya sulit untuk memilih. Namun, saya merasa senang di sini dan Arsenal adalah prioritas saya,” jelasnya.

“Keduanya memang cukup menggiurkan secara finansial, namun itu demi hiburan saja. Belakangan saya berpikir akan hal tersebut dan sadar bila uang bukanlah segalanya,” tandasnya.

Perlu diketahui, Rosicky didatangkan Arsenal dari Borussia Dortmund pada bulan Mei 2006. Semenjak kedatangannya ke Emirates Stadium, dia telah mencetak 19 gol dari 156 laga yang dia lakoni bersama Arsenal

Tomas Rosicky. (Foto: Getty Images)
Tomas Rosicky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar