Your Visitor to

Jumat, 30 Maret 2012

Wenger: Arsenal Akan "Marah" Lawan QPR

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyatakan anak asuhanya akan serius mengejar poin penuh di sisa delapan pertandingan terakhir Premier League. Hal itu diungkapkannya menjelang laga lanjutan Premier League melawan Queen Park Rangers, Sabtu (31/3/2012).

Arsenal memang mengincar sejumlah kemenangan untuk mengamankan posisinya di tiga besar Premier League agar dapat lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Robin van Persie dan kawan-kawan berada di peringkat ketiga dengan 58 poin unggul tiga angka dengan Tottenham Hotspur di posisi keempat.

"Saya lihat Arsenal bertanding besok seperti dalam keadaan orang yang sedang marah untuk memenangkan laga. Hanya itu yang bisa aku lihat, tidak ada yang lain," ujar Wenger seperti dilansir Mirror Football.

"Kami akan fokus menghadapi QPR, percayalah. Setelah laga itu, kami akan memaksimalkan kemampuan untuk akhiri musim ini dengan kembali fokus ke pertandingan selanjutnya," katanya lagi.

Meski demikian, Wenger menilai QPR bukan merupakan lawan yang mudah. Menurutnya, dengan kehadiran Djibril Cisse dalam tim itu membuat daya gedor tim asuhan Mark Hughes tersebut cukup baik.

"Tapi, saya percaya kunci kemenangan nanti tetap berada di kami, tidak peduli apakah QPR mempunyai kualitas yang baik. Pertandingan ini sangat penting, dan kami akan menampilkan semangat kami untuk menang nanti," tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar