Your Visitor to

Rabu, 14 Maret 2012

Gerrard Minta Liverpool Akhiri Musim dengan Manis

Steven Gerrard mendesak Liverpool mengakhiri musim dengan manis, setelah dirinya mencetak hatrik pada derby Merseyside. Gerrard menjadi pemain Liverpool pertama sejak Ian Rush pada 1982/1983 yang mencetak tiga gol ke gawang Everton, ketika Si Merah menang 3-0 atas tetangganya tersebut di Anfield.

Hasil ini mengakhiri tiga kekalahan berturut-turut di Liga Utama Inggris, setelah kekalahan dari Sunderland, Arsenal, dan Manchester United. Hasil ini mendekatkan Liverpool dua poin dengan tim peringkat keenam, Newcastle United.

Meski menyelesaikan musim dengan menghuni posisi empat besar dan meraih tiket Liga Champions musim depan nyaris mustahil, Gerrard cemas jika pasukan Dalglish mengendurkan semangat dan berniat menutup musim dengan pencapaian maksimal.

Liverpool, yang mengakhiri puasa gelar selama enam tahun pada bulan lalu ketika mereka memenangi Piala Liga, akan menjamu Stoke City pada putaran keenam Piala FA, Ahad (18/3).

"Ini merupakan perjalanan yang membuat kami frustasi, kami tidak pernah bangkit di Sunderland dan kami beranjak dari satu (kondisi) ekstrim ke yang lain di saat yang sama. Kami memerlukan kemenangan beruntun," kata Gerrard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar