Your Visitor to

Kamis, 15 Maret 2012

Mou Ingin Bertemu Chelsea di Final

Usai melumat CSKA Moskow di babak 16 besar dan melaju ke babak perempat final Liga Champions, pelatih Real Madrid, Jose Murinho, mengaku sangat senang jika timnya bertemu Chelsea di final Liga Champions musim ini. Menurutnya, "The Blues" adalah tim lawan yang tangguh.

"Saya akan sangat senang jika bertemu Chelsea di final Liga Champions musim ini," ungkap Mou seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka telah mengalami masa yang sulit, tapi sekarang kebahagiaan akan datang kepada mereka (Chelsea). Saya tahu, jika saya (Madrid) bertemu Chelsea di babak perempat, semi, atau final di Liga Champions itu akan menjadi lawan yang besar bagi kami karena mereka memiliki karakter permainan yang luar biasa," lanjutnya lagi.

Jose Mourinho senang dengan keberhasilan Chelsea yang lolos ke babak perempat final Liga Champions usai mengalahkan Napoli dengan skor 4-1. Skor yang sama pula yang diraih "Los Blancos" di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions saat menundukkan CSKA Moskow. Dengan hasil ini, kemungkinan Mourinho kembali berhadapan dengan Chelsea, klub yang pernah dibesutnya sejak tahun 2004 hingga 2008.

Pertemuan Mourinho dengan Chelsea menarik untuk disaksikan, apalagi terkait kabar bahwa Mourinho akan kembali ke Chelsea untuk menggantikan Andre Villas-Boas. "The Special One" pun mengaku bahwa dirinya sangat mencintai dua mantan klubnya, Chelsea dan Inter Milan, sehingga selalu menginginkan prestasi yang terbaik bagi para pemain kedua tim tersebut.

"Orang tak bisa mengerti seberapa besar cinta saya kepada Inter dan Chelsea. Seberapa besar saya mencintai para pemain dan seberapa besar saya menginginkan yang terbaik untuk mereka," tutur pelatih berusia 49 tahun itu.

Mourinho pernah mengalahkan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions saat membesut Inter Milan pada musim 2009-10. Final Liga Champions sendiri akan digelar di Allianz Arena, kandang Bayern Muenchen, Mei mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar