Your Visitor to

Rabu, 28 Maret 2012

Arsenal Cuci Gudang untuk Musim Depan

Arsenal dikabarkan segera cuci gudang. Sejumlah nama akan segera dibanderol agar meriam London itu bisa membeli pemain baru musim depan.

Arsenal kian serius merancang strategi untuk menyudahi masa paceklik gelar selama tujuh musim. Strategi itu dimulai dengan menjual pemain lama yang kerap nongkrong di bangku cadangan.

Andrey Arshavin, Marouane Chamakh, dan Sebastien Squillaci menjadi pemain yang dipersilahkan pergi. Penjualan mereka otomatis akan memangkas pengeluaran besar Arsenal. Sebab, gaji ketiganya rata-rata sebesar 60 ribu poundstreling atau RP900 juta per pekan.

Dengan dana yang ada, Arsenal akan merayu Robin van Persie untuk menandatangani kontrak baru dengan gaji sebesar 120 ribu poundsterling per pekan. Langkah lain dengan menaikkan gaji pemain muda Oxlade Chamberlain, diikuti dengan kenaikan gaji Alex Song dan Theo Walcott.

Namun satu nama harus dihapus dari daftar incaran Arsene Wenger, yakni Mario Goetze. Pemain muda Jerman itu sudah resmi memperpanjang kontrak berdurasi empat tahun dengan Borussia Dortmund

Tidak ada komentar:

Posting Komentar