Your Visitor to

Kamis, 15 Maret 2012

Mourinho Puji Ronaldo

Pelatih klub Real Madrid Jose Mourinho menginginkan timnya bisa berjumpa Chelsea di final Liga Champions. "Saya senang Chelsea mampu lolos, tapi saya lebih senang kalau dapat melawan mereka di final," kata Mourinho.

"Semua orang tak mengerti betapa saya mencintai Chelsea dan saya tahu jika saya dapat bertemu mereka di perempat final atau semifinal, mereka akan menjadi lawan yang luar biasa," tambah Mourinho.

Pelatih Real Madrid itu juga mengungkapkan kebahagiaannya atas tendangan Ronaldo yang membuat Real Madrid meraih total 19 gol dalam 24 pertandingan di Liga Champions. Dibandingkan dengan 16 gol selama 55 pertandingan Ronaldo untuk Manchester United, bintang asal Portugis itu makin maju di Madrid.

"Ronaldo memang luar biasa. Semua mungkin berpikir bahwa dengan jumlah gol yang dia ciptakan musim lalu, dia tidak dapat memperbaikinya. Tapi dia kini berada di lain," katanya.

Gonzalo Higuain dan Karim Benzema juga ikut mencetak gol pada pertandingan Rabu waktu setempat, karena Real akan bersama dengan Barcelona memperebutkan posisi delapan besar.

Kelemahan Madrid hanyalah kartu kuning yang diberikan kepada Xabi Alonso, yang berarti dia akan kehilangan leg pertama di babak perempat final.

"Kalau Xabi tidak bermain, itu bukan masalah. Kami tidak kecewa. Tidak ada masalah bagi Lass Diarra atau Esteban Granero untuk bermain dengan Sami Khedira," tambah Mourinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar