Your Visitor to

Kamis, 29 Maret 2012

Neymar Tegaskan Bertahan di Brasil

Sejak menerima penghargaan FIFA Puskas di rangkaian acara Ballon d’Or 2011 mengalahkan dua pesaingnya Lionel Messi dan Wayne Rooney, pemain depan klub Santos Neymar banyak diperbincangkan.

Legenda Brasil Ronaldo mengatakan performa Neymar di lapangan bisa mengalahkan performa bintang Barcelona saat ini Lionel Messi, dengan satu syarat dirinya mau meninggalkan negara sepak bola tersebut. Pelatih tim nasional Brasil Mano menezes juga pernah mengungkapkan pendapat serupa untuk anak asuhannya tersebut.

Namun pemain berusia 20 tahun ini menegaskan dirinya tidak akan terburu-buru pindah untuk bermain di klub Eropa untuk mewujudkan potensi yang dimilikinya.

Neymar mengatakan hanya akan meninggalkan tanah airnya setelah kontraknya berakhir pada 2014 mendatang, meskipun klub besar Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik meminang dirinya.

“Pengalaman datang seiring dengan waktu,” ujar Neymar kepada Globoesporte, Selasa (27/3).

Dalam tiga tahun terakhir Neymar mengatakan performa mengolah si kulit bundar di lapangan hijau terus menunjukkan peningkatan. Bagi pemain kelahiran Sao Paolo ini belum saatnya untuk pergi ke tempat baru untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dalam bermain.

Pemain depan klub Santos ini percaya dirinya banyak memiliki pengalaman bersama dengan klub besutan Muricy Ramalho  dan hal ini diwujudkan dengan hasil prestasi positifnya di lapangan hijau.  Neymar telah mencetak delapan gol dari 16 penampilannya bersama dengan tim nasional Brasil.

“Mano mengatakan ingin membantu saya dengan memberikan yang terbaik bagi saya. namun keputusan ini milik saya, ayah dan keluarga saya,” kata Neymar tentang keputusannya bertahan di Brasil

Neymar Tegaskan Bertahan di Brasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar