Your Visitor to

Jumat, 09 Maret 2012

Kalah dari Arsenal, Milan Salahkan Kostum

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, tampaknya masih menyesalkan kekalahan klubnya saat melawan Arsenal di Stadion Emirates pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan lalu. Bahkan, karena kekesalannya itu, ia lantas menyalahkan seragam yang dipakai Milan dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Arsenal dengan skor 3-0.

Dalam laga itu Milan memakai kostum ketiganya yang berwarna hitam. Memang dalam sejumlah laga terakhir, ketika Milan memakai kostum hitam, akhir pertandingan yang dilakoni selalu berakhir dengan kekalahan. Tercatat Milan harus mengalami kekalahan saat melawan Napoli dan Lazio pada Februari lalu dengan seragam yang sama.

“Saya telah mencoba agar kami tidak menggunakan kostum hitam itu saat melawan Arsenal,” ujar Galliani seperti dilansir Football Italia.

"Pertandingan Itu akan jadi terakhir kalinya kami memakai kostum itu. Kami punya kostum dengan garis kuning untuk beberapa tahun. Kami akan menggunakan warna itu kembali," ungkapnya.

Meski mengalami kekalahan telak tersebut, tim asuhan Massimiliano Allegri itu tetap lolos ke babak perempat final Liga Champions. Pasanya, pada pertemuan pertama pertengahan Februari lalu, Milan berhasil menang empat gol tanpa balas atas Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar