Your Visitor to

Minggu, 11 Maret 2012

Higuain Fokus Bantu Madrid

Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, mengatakan dirinya belum tertarik untuk berbicara soal masa depannya. Saat ini ia fokus untuk membantu Madrid meraih gelar juara kompetisi musim ini.

Nasib Higuain memang menjadi tanda tanya. Makin kinclongnya duet Cristiano Ronaldo-Karim Benzema membuat posisi striker asal Argentina ini mulai tergusur.

Dilaporkan media Spanyol, Higuain mulai tak betah dengan kondisi tersebut dan bersiap untuk hengkang di musim depan. Juventus disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pelabuhan baru Higuain.

"Aku mencoba untuk melakukan pekerjaanku, mencetak gol, dan membantu tim untuk menang. Aku tak akan berbicara soal masa depanku. Aku hanya akan mendedikasikan empat bulan ke depan untuk Madrid," jelas Higuain seperti dilansir situs resmi klub.

Higuain kemudian berkomentar soal kemenangan timnya atas Real Betis. Menurutnya, kemenangan tersebut sangat berarti untuk timnya yang terus berusaha menjaga keunggulan sepuluh poin dari Barcelona.

"Sangat penting untuk menang agar kami mempertahankan keunggulan kami. Sebab, (Barcelona) masih menyisakan satu pertandingan lagi. Kami sadar pertandingan bisa saja berakhir baik untuk kedua tim, tapi yang terpenting adalah kami tetap memimpin," kata Higuain.

"Sekarang kami harus fokus ke pertandingan melawan CSKA Moskwa (di Liga Champions)," lanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar