Your Visitor to

Selasa, 20 Maret 2012

Muamba Kolaps, Van Der Vaart Trauma

Gelandang Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart menyebut insiden kolapsnya gelandang Bolton Wanderers Fabrice Muamba akibat serangan jantung sebagai "insiden paling mengerikan sepanjang karier sepakbola saya".


Pemain internasional Belanda ini memang terus berdoa dengan raut muka tegang ketika paramedik memberikan bantuan kepada Muamba di lapangan. Van der Vaart pun menjelaskan kronologis yang menimpa Muamba di White Hart Lane.

"Hampir tidak bisa dimengerti apa yang terjadi di sana. Sangat mengerikan melihat pemain muda berjuang di lapangan untuk menyelamatkan nyawanya. Saya berdiri sekitar 10 meter darinya, tapi tidak melihat dia jatuh. Itu terjadi di belakang saya, tapi saya langsung berputar saat mengetahui ada sesuatu terjadi," kata Van der Vaart.

"Saat itu, semua pemain di lapangan panik. Sangat mengerikan melihatnya, ini benar-benar insiden mengerikan dalam karier saya," lanjut Van der Vaart.

Pemain usia 29 ini tak henti-hentinya memberikan dukungan moril kepada Muamba, keluarga dan rekan-rekan setimnya.

"Saya ucapkan simpati kepada keluarga, rekan setim dan semua orang yang terhubung dengan Bolton Wanderers. Fabrice, kami akan terus berdoa untukmu dan dari hati yang paling dalam saya berdoa semua semua akan baik-baik saja," pungkasnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar