Your Visitor to

Rabu, 28 Maret 2012

Gasperini dan Forlan Biang Kerok Penampilan Buruk Inter Milan

Gian Piero Gasperini adalah penyebab buruknya penampilan Inter Milan pada musim ini meski arsitek itu hanya menukangi Nerazzurri di lima laga pada awal musim. Hal itu dikatakan Presiden Inter Milan Massimo Moratti.

Moratti yang dikritik akibat prestasi buruk Inter Milan pascahengkangnya Jose Mourinho pada akhir musim 2009/10 juga melontarkan kritik kepada striker Diego Forlan.

Morati kemudian menyebut Claudio Ranieri yang berpisah dengan klub Seri A itu pada Senin (26/3) setelah menukangi Inter Milan selama enam bulan sebagai seorang pria sejati.

"Saya sama sekali tidak puas dengan Gasperini," ujar Moratti seperti dilansir sejumlah laman daring berita Italia termasuk Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport.

"Penyebab bencana yang saat ini menimpa Inter Milan berada di pundaknya. Dia merusak segalanya dengan terus mengeluh mengenai para pemain," imbuh Moratti.

Gasperini ditunjuk menukangi Inter Milan pada akhir musim lalu dan dipecat setelah hanya membukukan satu kemenangan di lima laga di awal musim.

Forlan yang bergabung dengan Inter Milan dari Atletico Madrid saat berusia 32 tahun juga menjadi sasaran tembak Morrati.

"Forlan jarang diturunkan namun saat dia diturunkan dia tampil sangat buruk sehingga membuat Inter Milan sulit meraih kemenangan," pungkasnya

Gasperini dan Forlan Biang Kerok Penampilan Buruk Inter Milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar