Your Visitor to

Selasa, 20 Maret 2012

Sangat Dibutuhkan, CR7 Butuh Dukungan

Bek Real Madrid, Pepe, mengungkapkan, bahwa rekan setimnya, Cristiano Ronaldo (CR7) telah bermain di bawah tekanan besar sejak memulai karier sepak bolanya. Kini Ronaldo menjadi tumpuan Real Madrid di dalam lapangan setelah pindah dari Manchester United.

Cristiano Ronaldo sering menjadi harapan klub untuk mengubah permainan tim di lapangan baik di dalam tim nasional Portugal maupun di Real Madrid. Dengan hal ini, Pepe pun meyakini bahwa pemain asal Portugal itu sudah bekerja keras di bawah tekanan sejak usia 18 tahun. Meski demikian, Pepe pun menilai kalau saat ini tekanan itu berkurang karena bantuan para pemain di dalam tim.

"Saya pikir Cristiano Ronaldo selalu memiliki tanggung jawab sejak berusia 18 tahun dan orang menaruh banyak tekanan pada dirinya," ujar Pepe kepada situs resmi UEFA seperti dilansir ESPN Star.

"Namun, untuk sekarang orang banyak memahami tentang pentingnya skuad di lapangan. Skuad ini perlu memberikan dukungan kepada Ronaldo sehingga dia bisa tenang dan bermain sepak bola dengan baik," tuturnya kemudian.

Selain Pepe, kiper Real Madrid, Iker Casillas juga mengatakan bahwa CR7 tampil mengesankan pada musim ini dan banyak orang yang menaruh harapan lebih kepada dirinya untuk tim dan negaranya.

"Saya belum pernah melihat orang lain bermain di level itu, statistik permainannya luar biasa dan dia telah tampil mengesankan bersama tim. Dia (CR7) mengambil peran besar di dalam tim ini (Real Madrid)," ungkap kiper berusia 30 tahun itu.

Saat ini Ronaldo berada di urutan pertama pencetak gol terbanyak La Liga Spanyol dengan 33 gol, unggul satu gol dari pesaing utamanya, Lionel Messi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar