Your Visitor to

Kamis, 15 Maret 2012

Arshavin Ingin kembali ke Arsenal

Gelandang Zenit St. Petersburg Andrey Arshavin ternyata masih memiliki hasrat untuk kembali bermain untuk Arsenal. Sejak Februari lalu, Arshavin resmi dipinjamkan The Gunners ke Zenit.

Arshavin yang didatangkan Arsene Wenger pada Januari 2009 silam terlihat kesulitan untuk bisa menembus ke tim inti pasukan Meriam London. Dia pun memiliki kecaman dari Gooners (fans Arsenal) karena penampilannya yang kurang memuaskan.

Tapi sejujurnya gelandang 30 tahun itu ingin sekali kembali ke London, usai masa peminjamannya berakhir pada Juni mendatang. Dia mengaku sudah sangat betah tinggal di London, terutama keluarganya.

“Tentunya ya, saya ingin kembali (ke Arsenal). Setiap pemain tidak ingin duduk di bangku cadangan, atau berdiri, dan menonton aksi mereka (Arsenal),” ungkap Arshavin, seperti disitat Soccerway, Selasa (13/3/2012).

“Saya sudah terbiasa tinggal di London dan sementara selama masa peminjaman saya di Zenit, keluarga saya tetap tinggal di London, karena anak saya sekolah di sana dan semuanya merasa nyaman di sana,” tutupnya.

Anak-anak asuhan Arsene Wenger sendiri mulai kembali ke tren positif mereka dengan meraih empat kemenangan beruntun. Alhasil kini The Gunners berhasil mendekati jarak poin dengan peringkat ketiga, Tottenham Hotspur, dengan hanya menyisakan defisit satu poin saja

 Andrey Arshavin (foto: Getty Images)
Andrey Arshavin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar