Your Visitor to

Jumat, 23 Maret 2012

Chiellini: Jangan Remehkan Inter Milan, Juventus!

Musim ini boleh dibilang musim yang sangat mengecewakan bagi Inter Milan. 'Nerazzurri' tersingkir dari ajang Liga Champions dan Piala Italia. Tim besutan Caludio Ranieri itu pun juga dipastikan gagal meraih Scudetto setelah memiliki perbedaan 17 poin dari tetangganya yang kini memuncaki klasemen, AC Milan.

Kendati demikian, namun Chiellini tetap menganggap bahwa Inter Milan adalah lawan yang tangguh. Menurutnya, Inter memiliki potensi kejut yang sangat luar biasa.

"Benar jika saat ini pertandingan dengan Inter mungkin tidak begitu mendapat porsi besar di media seperti masa lalu. Tapi mereka tetap rival terhebat kami dan pekan ini kami sudah banyak membicarakan soal laga ini," ujar Chiellini kepada Sky Sport Italia.

"Musim ini Inter sedang mengalami masa-masa sulit. Mereka tetap kuat dan saat ini kami merasa dalam bentuk terbaik dibanding mereka," sambungnya.

"Saya harap musim ini bisa menjadi awal dari era baru di Juventus," tuntas bek internasional Italia itu.
Inter Milan akan berhadapan dengan Juventus dalam laga lanjutan Kompetisi Seri A yang dihelat di Stadion Juventus Arena, Minggu (25/3/2012) dinihari WIB

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar