Your Visitor to

Minggu, 11 Maret 2012

Moratti Keluhkan Kritik Berlebihan Untuk Inter Milan

Massimo Moratti mengeluhkan kritikan pers Italia yang dialamatkan kepada klub pimpinannya, Inter Milan, selama periode krisis yang menurutnya sangat berlebihan.

La Beneamata baru saja mengemas kemenangan 2-0 atas Chievo pada Jumat (9/3) lalu, namun di sembilan gim kompetitif sebelumnya Inter hanya mengais hasil maksimal dua kali seri, selebihnya kalah


"Saya tak tahu kenapa ada begitu banyak kritik, tapi dalam sejarah sepakbola Italia, yang kita semua tahu, Inter tak pernah menjadi klub yang paling dicintai," ucap sang presiden kepada Rai Sport.

"Kami tak pernah menjadi kesayangan media, jadi mungkin saja penurunan performa berujung pada kritikan yang lebih banyak lagi ketimbang tim-tim lain, tapi itu tak akan menyebabkan masalah buat kami."

"Apakah saya jadi marah soal ini? Tidak, Anda marah ketika Anda membacanya, tapi kemudian Anda harus langsung mengabaikannya."

Moratti kemudian dimintai tanggapan soal spanduk dari para Interisti yang mengindikasikan kekecewaan terhadap kepemimpinannya.

"Well, yang lebih penting dibandingkan apa pun, kita harus mengerti apakah yang lainnya menginginkan saya bertahan, karena itu adalah persoalan lain lagi," papar Moratti


Massimo Moratti - Inter (Getty Images)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar