Your Visitor to

Selasa, 27 Maret 2012

Balotelli Interupsi Pelatih Baru Inter Milan

Mario Balotelli, mantan pemain Inter Milan yang kini membela Manchester City, membuat kejutan saat Andrea Stramaccioni melakukan jumpa pers pertamanya sebagai pelatih anyar Inter Milan. Balotelli melakukan interupsi yang membuat wartawan terkejut sekaligus tersenyum.

Striker kontroversial asal Italia itu tiba-tiba masuk ruang jumpa pers. Dia menginterupsi untuk menyapa direktur-direktur klub lamanya. Balotelli tak lupa mengucapkan selamat kepada Stramaccioni yang baru ditujuk sebagai manajer Inter Milan. Dan tanpa basa-basi, striker Manchester City itu langsung ngeloyor meninggalkan ruang jumpa pers.

Wartawan terkejut sekaligus tersenyum melihat kehadiran tiba-tiba Balotelli. Begitu pula Stramaccioni yang sempat tertegun sejenak ketika Balotelli tiba-tiba menginterupsi acara jumpa persnya. ''Apa pertanyaan yang terakhir?'' tanya Stramaccioni yang akhirnya tersadar setelah Balotelli pergi meninggalkan ruangan.

Stramaccioni ditunjuk menggantikan Claudio Ranieri sebagai manajer Inter Milan. Stramaccioni sukses membawa Inter Primavera menjuarai turnamen NextGen Series.

''Menjadi pelatih Inter Milan adalah mimpiku. Saya merasa bangga bisa melatih pemain-pemain Inter Milan,'' kata Stramaccioni yang baru berusia 36 tahun. ''Saya sama sekali tidak gentar. Target kami adalah meraih kemenangan mulai dari laga lawan Genoa. Saya berbeda dengan Jose Mourinho.''

Balotelli Interupsi Pelatih Baru Inter Milan
Andrea Stramaccioni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar