Your Visitor to

Jumat, 30 Maret 2012

Affelay Masuk Radar Inter Milan

Klub Serie-A, Inter Milan, dikabarkan berencana mendatangkan Ibrahim Afellay dari Barcelona pada transfer window musim panas mendatang. Pemain asal Belanda ini sudah berada dalam jalur keluar dari Camp Nou, setelah jarang mendapatkan tempat.

"I Nerazzurri", julukan Inter, memang sangat membutuhkan jasa pemain berusia 25 tahun ini untuk memperkuat skuad mereka menjelang musim 2012-13 menyusul buruknya penampilan Zanetti dan kawan-kawan pada musim ini. Direktur Olahraga Inter, Marco Branca, melihat Afellay sebagai pilihan yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Inter yang sempat hilang.

Afellay yang bergabung dengan Barcelona dari PSV Eidhoven Januari 2011 lalu memang kerap dibangkucadangkan oleh Pelatih Pep Guardiola. Selain itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini dalam enam bulan terakhir lebih sering menghabiskan waktunya di ruang operasi dibandingkan di lapangan lantaran menderita cedera lutut.

Kontrak Affelay baru akan berakhir 2015. Namun, Inter berharap jika tim Catalan tersebut mau membuka pembicaraan mengenai transfer dirinya. Di sisi lain, posisi yang kerap dimainkan Affelay saat ini lebih sering diperankan oleh jebolan akademi La Masia, Cristian Tello dan Ishak Cuenca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar