Your Visitor to

Minggu, 18 Maret 2012

Muenchen Membekap Hertha 6-0

Bayern Muenchen kembali memetik kemenangan besar atas lawannya. Kali ini mereka mempermalukan Hertha Berlin di kandangnya sendiri, Olympia stadion, dengan kebobolan enam gol, Sabtu (17/3).

Setelah delapan menit wasit meniup pluit dimulainya babak pertama, Thomas Mueller mampu merobek gawang Hertha dengan meneruskan operan Franck Riberry. Tiga menit kemudian gawang Hertha kembali bergetar setelah Arjen Robben menyarangkan bola ke gawang. Di menit ke-18, Mueller dilanggar di kotak penalti Hertha yang membuat wasit menunjuk titik putih. Robben sang eksekutor tidak menyianyiakan kesempatan itu, Muenchen mempimpin 3-0 hingga istirahat.

Lima menit babak kedua berjalan, tim tamu kembali mendapat hadiah penalti setelah pelanggaran terhadap Ribery. Mario Gomez menuntaskan eksekusi pinaltinya dengan baik. Gol ini mengubah skor menjadi 4-0. Skor berubah lagi satu menit kemudian setelah Toni Kroos menyambar bola rebound tepisan kiper Sascha Burchert.

Kemudian, hattrick Robben melengkapi kemenangan Muenchen menjadi 6-0 yang dicetaknya dari titik penalti pada menit 66. Hasil ini membuat Muenchen masih di posisi dua klasemen, terpaut lima angka dari pimpinan klasemen Borrusia Dortmund

Tidak ada komentar:

Posting Komentar