Your Visitor to

Rabu, 14 Maret 2012

Di Matteo: Chelsea Catatkan Sejarah Baru

Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, mengatakan, timnya membuat sejarah, yaitu melaju ke perempat final Liga Champions setelah kalah 1-3 dari Napoli pada leg pertama 16 besar. Ia pun memuji semangat dan daya juang para pemainnya.

Chelsea lolos ke babak berikutnya setelah menang 4-1 (agregat 5-4) atas Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (15/3/2012) dini hari WIB. Kedua kubu menuntaskan persaingan sampai babak tambahan.

"Ini pertandingan yang fantastis untuk disaksikan karena menampilkan dua tim hebat. Saya pikir kami membuat sejarah malam ini karena kami berada dalam posisi sulit sebelum pertandingan dan kami tahu laga tadi akan berjalan sangat berat," kata Di Matteo seperti dilansir Football Italia.

"Performa seluruh tim malam ini sungguh luar biasa. Tak hanya performa pemain senior, tetapi juga performa kolektif dari seluruh tim. Pemain senior memberikan pengalaman mereka di lapangan karena mereka sudah terbiasa bermain di laga seperti ini. David Luiz tak bisa berjalan hingga akhir dan John Terry mengalami keram. Semua orang sangat luar biasa malam ini," sambungnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar