Your Visitor to

Selasa, 06 Maret 2012

Hulk: Sulit untuk Menolak Barcelona dan Real Madrid

Striker FC Porto, Hulk, mengakui ia akan merasa sulit untuk menolak tawaran transfer ke salah satu klub raksasa Spanyol meskipun ia merasa senang di Porto. Pemain asal Brasil itu bergabung dengan klub raksasa Portugal dari Tokyo Verde tahun 2008 lalu, dan telah menjadi pemain bintang bagi timnya musim ini.

Hulk mengakui, dia betah dan senang bermain di Porto. Meskipun demikian, dia tak memungkiri jika tergoda untuk bergabung dengan salah satu klub raksasa Spanyol jika ada tawaran.

"Saya memiliki banyak kasih sayang untuk Porto, tapi siapa yang tidak ingin bermain untuk Barcelona dengan kualitas yang mereka miliki? Barcelona atau Real Madrid, saya pikir saya akan mengatakan ya untuk bermain di klub tersebut," ujar pemain berusia 25 tahun itu kepada A Bola seperti dilansir Goal.com.

Hulk juga mengakui ia sempat dekat dengan Atletico Madrid sebelum akhirnya memilih untuk bergabung dengan Porto.

"Pada saat saya berada di Jepang, saya diberi kesempatan memilih antara Porto dan Atletico Madrid tapi saya lebih suka Porto karena saya pikir akan lebih mudah untuk beradaptasi," katanya.

"Aku pergi untuk melihat permainan Porto di Estadio das Antas dan saya menyukainya."


Penyerang FC Porto, Hulk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar