Your Visitor to

Rabu, 21 Maret 2012

Abaikan Komentar Pep, Madrid Tetap Fokus

Asisten Pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, menegaskan bahwa timnya memutuskan untuk mengabaikan pernyataan yang dilontarkan Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, dan fokus mengejar tiga poin dalam setiap pertandingan ke depan. Menurutnya, tim berjuluk "Los Blancos" itu harus terus berjuang meraih kemenangan dalam pertandingan demi pertandingan.

"Kami hanya mengejar tiga poin yang dipertaruhkan dalam setiap pertandingan yang kami mainkan. Kami tidak tahu bagaimana kondisi Villareal saat ini dengan pelatih barunya. Namun, kami akan melakukan pekerjaan terbaik untuk memperbesar keunggulan atas Barcelona," ujar Karanka seperti dilansir situs resmi klub.

Saat ini Madrid hanya unggul lima poin dari Barcelona yang memenangkan pertandingan atas Granada semalam dengan skor 5-3. Madrid kehilangan dua angka setelah mereka ditahan imbang oleh Malaga dengan skor 1-1 dalam laga sebelumnya.

Seusai menang dari Granada, Pep mengatakan bahwa Barca masih sulit mengejar Madrid dalam perebutan gelar La Liga dan tak memiliki kesempatan lagi untuk menjuarai liga. Karanka mengatakan, Madrid tak peduli dengan pernyataan Pep. Jelang laga kontra Villareal, Kamis (22/3/2012) dini hari, Karanka menegaskan, Madrid akan bekerja sebaik mungkin di lapangan untuk meraih poin penuh.

"Kami tidak tertarik dengan apa yang dikatakan oleh Pep Guardiola tentang timnya yang sudah tidak memiliki kesempatan untuk menjuarai liga musim ini. Kami tidak peduli, kami hanya fokus untuk mengejar poin. Kami pun memiliki keunggulan solid dan pekerjaan yang baik di lapangan," tuturnya kemudian.

Asisten pelatih berusia 38 tahun ini menambahkan, tak ada lagi yang dipertaruhkan oleh timnya selain mengejar poin untuk meraih gelar juara musim ini. Mereka harus mengurangi kesalahan ketika berada di dalam lapangan. Hasil imbang kemarin melawan Malaga, lanjutnya, bukan sepenuhnya kesalahan tim karena tim bermain dengan usaha yang keras dalam laga itu.

"Ada yang lebih dipertaruhkan bagi tim sekarang, dan mengejar poin secara bertahap lebih penting. Terkadang kami bermain lebih baik dari tim lain, tetapi kami tidak boleh melakukan kesalahan dan tim harus bekerja keras. Kami hanya khawatir jika tim tidak melakukan pekerjaan yang baik di lapangan. Ketika imbang melawa Malaga, itu bukan sepenuhnya kesalahan tim karena kami telah bekerja keras," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar