Your Visitor to

Kamis, 15 Maret 2012

Mourinho Sedih Inter Tak Lolos

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku sedih mantan timnya, Inter Milan, tidak lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Meski menang 2-1 atas Marseille di leg kedua, Inter harus rela tersingkir karena kalah selisih gol tandang dalam agregat 2-2.

"Saya sangat sedih untuk Inter. Kemarin, kami semua mendukung Inter di sini (Madrid). Tidak hanya saya, tetapi semua pemain Real. Siapa yang tidak tahu tim Inter, meski mereka sempat menelan kekalahan saat melawan Barcelona di semifinal dua tahun lalu," ujar Mourinho seperti dilansir Football Italia.

"Kami sedih, karena hasil itu akan sangat menyulitkan Inter musim  ini. Tetapi, di sepak bola Anda dapat menang dan kalah," katanya lagi.

Mourinho mengharapkan agar Inter bisa bangkit di musim depan. Pelatih berusia 49 tahun itu yakin, Pelatih Claudio Ranieri akan dapat meracik sejumlah pemainnya musim depan dengan lebih baik.

"Saya tak dapat memberi saran kepada Moratti (Presiden Inter Milan), karena saya hanya seorang fans. Tetapi, Presiden klub pasti tahu apa yang harus dilakukan dan Ranieri adalah pelatih yang berpengalaman dan para pemain juga memiliki kualitas yang tinggi," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar