Your Visitor to

Jumat, 30 Maret 2012

Dzeko Abaikan Juventus

Agen Edin Dzeko, Irfan Redzepagic, menegaskan, penyerang Manchester City itu saat ini sedang fokus untuk merebut gelar juara Premier League musim ini bersama City. Dia tak terlalu memikirkan Juventus yang dikabarkan meminati dirinya.

Kabar terakhir menyebutkan, Dzeko masuk dalam radar Juventus bersama Gonzalo Higuain. Namun, Redzepagic dengan tegas menyatakan, tidak ada berita tentang masa depan Dzeko. Saat ini Dzeko hanya fokus untuk memberikan yang terbaik bagi "The Citizen".

"Tidak ada berita tentang masa depannya. Saat ini, Dzeko hanya berkonsentrasi di Premier League bersama Manchester City. Dia sudah berpikir tentang ini. Dia sangat senang dan akan mengakhiri musim di sini," ujar Redzepagic seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak ingin berbicara tentang masa depan. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang minat Juventus, karena Dzeko saat ini hanya fokus pada City. Kami akan membicarakan hal itu nanti pada waktunya, tidak sekarang," tuturnya kemudian.

Pemain berusia 26 tahun ini menikmati permainan bersama Manchester City pada awal musim, tapi dirinya jarang dimainkan sebagai starter oleh Pelatih Roberto Mancini dalam beberapa pekan terakhir setelah hanya mencetak tiga gol di Premier League sejak awal November. Itulah yang membuat dirinya dikabarkan mulai tak betah di City dan akan hengkang pada akhir musim nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar