Your Visitor to

Minggu, 11 Maret 2012

PSG Incar Suarez dan Higuain

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengonfirmasi bahwa klub Ligue 1 itu berharap dapat memboyong striker Liverpool, Luis Suarez, dan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, ke Parc des Princes, musim panas ini. Suarez dan Higuain menjadi target utama PSG di bursa transfer musim depan, setelah Januari lalu, PSG berhasil mendatangkan Javier Pastore, Thiago Motta, dan Alex.

"Kami telah melihat pasar untuk musim depan. Kami memiliki target yang jelas di pikiran. Memang benar kami menginginkan Luis Suarez dan Gonzalo Higuain. Target nyata jangka pendek kami adalah untuk memenangkan Liga Champions dan menemukan "Lionel Messi" baru," kata Al-Khelaifi dilansir Soccernet.

"Kami akan menghabiskan apa yang wajar dikeluarkan oleh klub kelas atas. Kami lebih memilih untuk banyak dan segera menginvestasikan. Dalam lima atau enam tahun ke depan, kami masih menghabiskan jumlah ini. Kemudian investasi akan melambat," tambahnya.

PSG gagal mendatangkan David Beckham, Carlos Tevez dan Alexandre Pato pada bursa transfer Januari lalu. Namun saat ini di bawah pelatih baru, Carlo Ancelloti, PSG berhasil memimpin klasemen sementara Ligue 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar