Your Visitor to

Minggu, 11 Maret 2012

Podolski: kesepakatan dengan Arsenal masih jauh

Pemain incaran Arsenal, Lukas Podolski, mengatakan bahwa kesepakatannya untuk bergabung dengan The Gunners masih jauh, ketika ia mengakhiri pekan yang bergejolak dengan menerima kartu merah di saat Cologne menang 1-0 atas Hertha Berlin pada Sabtu waktu setempat.

Laporan dari media-media Inggris dan Jerman pada tengah pekan menyebutkan bahwa Podolski tertarik untuk bergabung ke klub London tersebut, dengan biaya transfer 13 juta euro pada akhir tahun ini, ketika klub Liga Utama Inggris tersebut ingin mempertajam lini depannya.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengatakan pada Jumat, bahwa kesepakatan belum tercapai, di mana bintang Jerman tersebut mengonfirmasi hal serupa setelah ia melalui pekan dengan mendapat kartu merah saat timnya memenangi duel panas di Liga Jerman.

"Kontras dengan laporan-laporan pada beberapa hari terakhir, belum ada hal yang sudah diputuskan saat ini," kata Podolski kepada Sky Sports Jerman.

"Jika ada sesuatu untuk dilaporkan, saya akan memberitahukannya pada anda."

Tiga pemain diusir keluar lapangan setelah gelandang Cologne, Christian Clemens, mencetak gol kemenangan pada babak pertama.

Gelandang Cologne yang berasal dari Kroasia, Mato Jajalo, menjadi pemain pertama yang mendapat kartu merah, karena pelanggarannya terhadap bek Hertha, Levan Kobiashvili pada menit ke-66.

Kobiashvili kemudian menjadi pemain kedua yang diusir karena menerima kartu kuning keduanya, setelah berselisih dengan Podolski, yang terlihat melayangkan tandukan sebagai upaya balasan.

Meski aksi tersebut tidak berhubungan, wasit Guido Winkmann mengambil keputusan untuk mengusir kedua pemain, dengan Podolski yang mendapat kartu merah langsung pada menit ke-76, dan membuat pelatih Cologne, Stale Solbakken, merasa geram.

"Kartu merah itu gila, itu bahkan bukan (pelanggaran yang pantas dihukum) kartu kuning," keluh pria Norwegia itu.

"Saya tidak tahu bagaimana anda berurusan dengan hal seperti ini di Jerman, namun ini adalah kesalahan besar, dan saya berharap Lukas tidak dihukum."

Podolski menghadapi hukuman otomatis untuk pertandingan Minggu selanjutnya melawan Hanover, namun dapat saja dijatuhi hukuman yang lebih panjang oleh Federasi Sepak bola Jerman (DFB)

Kontrak Podolski dengan Cologne akan habis pada Juni 2013, dan ia siap menjadi bintang pada Euro 2012, setelah sebelumnya mencatatkan 95 penampilan untuk Timnas Jerman

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar