Your Visitor to

Selasa, 20 Maret 2012

Gebuk Milan di Coppa, Juve Siap Hadapi Inter

Juventus berhasil meraih tiket ke partai final Coppa Italia, setelah menyingkirkan AC Milan di babak semifinal. Kapten Juve, Alessandro Del Piero begitu antusias menyambut final ke-14 I Bianconeri di kompetisi domestik ini. Tugas mereka selanjutnya adalah hadapi Internazionale di lanjutan Serie A.

Pada laga leg 2 semifinal, Selasa 20 Maret 2012 atau Rabu dini hari WIB, Milan mampu menahan imbang 2-2 di Juventus Arena lewat babak tambahan. Berkat kemenangan 2-1 di leg 1, Juventus berhak ke final dengan agregat 4-3.

“Saya sangat bahagia malam ini. Kami memang berambisi mencapai final dan saya rasa, itu benar-benar jelas,” ujar Del Piero seusai laga, seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

“Kami mengerahkan seluruh kekuatan sampai tetes keringat terakhir. Milan pun begitu, jadi menurut saya, perpanjangan waktu memang adil. Mereka tim hebat dan terorganisir dengan baik. Tapi, keinginan kami ke final sangat kuat,” tuturnya.

Pada laga dini hari tadi, Del Piero membuka keunggulan Juventus di menit 28. Milan baru menyamakan kedudukan di menit 51 lewat gol Djamel Mesbah, kemudian Maximiliano Lopez menggandakan di menit 81. Adalah Mirko Vucinic yang mencetak gol penentu Juve di babak tambahan, tepatnya di menit 96. Di final nanti, Juve akan menghadapi pemenangan laga semifinal antara Napoli versus Siena.

Sementara di laga terdekat, akhir pekan ini, tim besutan Antonio Conte siap menyambut Inter Milan di Juventus Arena dalam laga lanjutan Serie A. Del Piero pun mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk menjaga performa terbaik tim.

“Kami harus menikmati pencapaian ini dan menjaga antusiasme untuk laga Minggu nanti melawan Inter. Kami harus melanjutkan tren positif,” striker senior Italia itu menegaskan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar