Your Visitor to

Selasa, 06 Maret 2012

Del Piero Bisa Hijrah ke Arsenal

Penyerang Juventus, Alessandro Del Piero, dinilai bisa bergabung dengan Arsenal setelah kontraknya habis musim ini. Seperti dilaporkan Football Italia, sejumlah media di Italia mengabarkan Del Piero memang menjadi target dari Pelatih Arsenal, Arsene wenger, di musim depan.

Wenger dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 37 tahun itu, karena dinilai memiliki sejumlah pengalaman yang besar. Pengalaman itu akan bisa dijadikan pembelajaran bagi sejumlah pemain Arsenal, yang sebagian besar diisi pemain muda.

Del Piero sendiri sebelumnya sempat diiincar Arsenal pada 2006 silam. Tapi, ketika itu Del Piero tetap setia dengan "La Vecchia Signora" meski harus bermain di Serie-B, akibat kasus Calciopoli.

Pihak Juventus sebelumnya sudah menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak Del Piero. Sepanjang musim ini, pemain yang pernah mengantarkan Italia menjuari Piala Dunia 2006 itu baru mencetak satu gol dari 17 penampilannya.

Del Piero bergabung dengan Juventus semenjak didatangkan dari Padova pada 1988. Hingga saat ini, ia sudah mencetak 205 gol dari 503 penampilannya bersama Juventus

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar