Your Visitor to

Rabu, 28 Maret 2012

Pepe: Madrid Tak Boleh Lena

Pemain belakang Real Madrid, Pepe, menilai "Los Blancos" telah membuat langkah besar dengan melangkahkan satu kaki ke babak semi finl Liga Champions, setelah menang 3-0 atas APOEL Nicosia. Namun, pemain berusia 29 tahun ini memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlena. Pasalnya, masih ada leg kedua di Santiago Bernabeu.

Pada leg pertama yang dilangsungkan di GSP Stadium, Selasa atau Rabu (27/3/2012) dini hari WIB, Madrid mengalahkan wakli Siprus tersebut lewat dua gol Karim Benzema dan satu gol Kaka.

"Kami belum memainkan satu pertandingan lagi. Namun, kami telah mengambil langkah besar untuk lolos ke fase berikutnya. Kami harus siap dan berkonsentrasi di leg kedua nanti, di rumah kami, untuk menghindari kejutan. Kami harus mewaspadai APOEL karena mereka pernah menggugurkan tim hebat lainnya," ungkap Pemain asal Portugal tersebut.

"Kami bermain dengan sangat baik. Namun, APOEL sangat terorganisasi dalam bertahan dan itu menyulitkan kami. Tapi, kami memulai pertandingan dengan baik dan terus menguasai bola. Pergantian pemain membantu kami dalam menyerang dan itu sangat baik, berbuah manis di akhir pertandingan," tuturnya.

Meski Madrid memiliki kans yang sangat besar untuk mendapatkan satu tiket ke babak empat besar, Pepe menegaskan, timnya harus tetap berkonsetrasi menghadapi leg kedua dan menganggap semua pertandingan penting.

"Kami harus terus bekerja keras dan terus bermain. Setiap pertandingan layaknya sebuah final. Kami harus terus berjuang dan itu sangat penting. Kami tidak menyangkal jika kami dalam performa yang baik dan memiliki keuntungan besar untuk bisa menjadi juara. Namun, ini tidak akan mudah dan kami harus tetap rendah hati," tegasnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar