Your Visitor to

Selasa, 13 Maret 2012

Arsenal Diminta Segera Perpanjang Kontrak Walcott

Penampilan impresif gelandang Arsenal, Theo Walcott, saat timnya menjamu Newcastle United di Premier League membuat legenda "The Gunners", Ian Wright, kagum. Ia pun lantas meminta agar Arsenal segera memperpanjang kontrak Walcott yang akan berakhir pada 2013.

Kemenangan pada Selasa (13/3/12) dini hari merupakan kemenangan kelima berturut-turut yang mampu diperoleh Arsenal di Liga Inggris. Dalam pertandingan itu yang berakhir dengan skor 2-1 itu, Walcott pun dipilih sebagai man of the match.

"Kita berbicara tentang pemain berusia 22 tahun milik Inggris. Saya sangat senang padanya, dan dia sangat fantastis," ujar Wright seperti dilansir The Sun.

"Sangat penting mereka (Arsenal) segera memberinya kontrak baru. Dia kan menjadi pemain andalan Inggris untuk beberapa tahun ke depan, dan dia akan tampil lebih baik lagi," katanya lagi.

Walcott bergabung ke London setelah didatangkan dari Southampton pada 2006. Hingga saat ini, pemain bertubuh mungil itu telah menjalani 141 pertandingan dan mencetak 23 gol bersama Arsenal.

Adapun dengan kemenangan tersebut, Arsenal duduk di tempat keempat klasemen dengan 52 poin atau kalah satu angka dari Tottenham Hotspur di peringkat ketiga. Selanjutnya, tim asuhan Arsene Wenger itu akan betemu dengan Everton pada 21 Maret mendatang di Goodison Park

Tidak ada komentar:

Posting Komentar