Your Visitor to

Selasa, 27 Maret 2012

Jovanovic: Semoga Madrid Juara

Pelatih APOEL Nicosia, Ivan Jovanovic, menilai Real Madrid layak menang 3-0 atas timnya, pada leg pertama perempat final Liga Champions,di Neo GSP Stadium, Selasa (27/3/2012). Selain menilai APOEL tak akan lolos ke semifinal, ia pun mengaku berharap, Madrid melaju sampai final dan juara.

"Ini hasil yang adil. Kami berusaha menahan mereka, tetapi mereka meningkatkan tempo permainan sampai akhir dan kami tak mampu bertahan. Merupakan kegembiraan bermain melawan tim seperti Real Madrid. Anda bisa katakan bahwa pertandingan ini memahkotai perjalanan fantastis kami musim ini di Liga Champions," ujar Jovanovic.

"Para pemain saya telah membuat diri mereka bangga selama kampanye di Liga Champions ini dan sekali lagi, melawan lawan superior, seperti Madrid. Madrid akan tampil di semifinal. Itu tak perlu diragukan. Saya bahkan percaya, mereka akan mencapai final dan, semoga, menjadi juara," lanjutnya.

APOEL masuk Liga Champions melalui babak kualifikasi melawan Skenderbeu (menang agregat 6-0) dan Slovan Bratislava (menang agregat 2-0) dan play-off melawan Wisla Krakaw (menang agregat 3-2).

Di fase grup, mereka berada di Grup G bersama dengan Zenit Saint Petersburg, FC Porto, dan Shakhtar Donetsk. Mereka mengakhiri fase ini sebagai juara grup. Pada 16 besar, APOEL menyingkirkan Lyon melalui adu penalti setelah agregat 1-1 tak berubah sampai akhir babak normal laga leg kedua.

"Tahun ini luar biasa. Tujuan kami pertama-tama adalah masuk fase grup. Masuk fase gugur dengan mengungguli Zenit, Porto, dan Shakhtar, adalah pencapaian luar biasa, seperti halnya kami menyingkirkan Lyon. Mungkin, kenyataan bahwa kami mendapat kesempatan bertemu Real Madrid adalah satu hadiah lagi untuk kami. Bertemu mereka merupakan kehormatan bagi kami," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar