Your Visitor to

Minggu, 01 April 2012

Aguero Bantah Ingin ke Real Madrid

Kiprah penyerang asal Argentina itu menarik perhatian sejumlah klub top lainnya, termasuk Real Madrid yang masih tertarik mendatangkannya.

Ditambah lagi, pemain legendaris yang juga ayah mertuanya, Diego Maradona, menyarankan Aguero agar pindah. Tapi mantan pemain Atletico Madrid ini kembali menegaskan komitmennya bersama City.

"Tak ada satu pun berita-berita yang mengkaitkan saya dengan Real Madrid yang berasal dari saya. Entah darimana kabar seperti itu bisa muncul, yang jelas saya bisa memastikan para fans City kalau saya bahagia di sini," terangnya seperti dilansir dari Daily Mail.

"Saya sangat, sangat bahagia di sini. Sejak awal tiba di sini, semua orang memperlakukan saya dengan baik. Saya bertekad membayar semua kebaikan itu dengan tampil lebih baik lagi. Saya ingin tinggal lebih lama di sini dan membantu City meraih banyak gelar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar