Your Visitor to

Jumat, 13 April 2012

Walcott Ingin Tetap Bersama RVP

Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, mengungkapkan keinginannya untuk bisa tetap bermain bersama rekan setimnya saat ini, Robin Van Persie. Dia ingin bekerja sama bersama pemain tim nasional Belanda itu, baik saat ini maupun di masa yang akan datang.

"Ini mungkin merupakan tahun kedua bahwa Robin dan saya berlari bersama dalam tim dan mudah-mudahan, di masa depan saya ingin bisa bermain dengan dia," ujar Walcott seperti dilansir oleh ESPN star.

Keinginan Walcott untuk bisa terus bermain dengan RVP memang bukan tanpa alasan. Penampilan RVP belakangan ini memang menunjukan kemajuan pesat dan menunjukan prestasi yang mengagumkan. Walcott sendiri juga ikut memberikan pujiannya terhadap RVP yang sempat cedera pada waktu yang bersamaan dengan dirinya.

"Ketika aku berada di tempat tidur perawatan bersama dia pada tahun sebelumnya, saya merasa malu melihat talenta yang begitu besar telah terbuang. Saya yakin dia pasti merasa waktunya telah hilang. Saya yakin itu," ujar mantan pemain Southampton ini.

Bahkan pemain muda berusia 22 tahun ini sempat membandingkan RVP dengan striker asal Manchester Uniter, Wayne Rooney yang memang masih memiliki jumlah gol yang lebih sedikit dibanding RVP.

"Wayne Rooney masih beberapa gol di belakangnya dan dia telah menjalani musim yang fantastis ini. Ini menunjukan kepada Anda bagaimana hebatnya pemain ini," tuturnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar