Your Visitor to

Kamis, 19 April 2012

Arsenal Cemas RVP ke Barca

Kunjungan striker Arsenal, Robin van Persie menemui skuad Barcelona saat berada di London, membuat khawatirs klubnya. The Gunners, julukan Arsenal, khawatir striker tersuburnya hengkang.
 

Persie mengunjungi skuad Barcelona di hotel tempatnya menginap, Rabu 18 April dini hari. Barca sendiri hadir di London untuk persiapan menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions.

Pemain kelahiran Belanda ini mengunjungi pemain Barca Cesc Fabregas dan rekannya sesama pemain Timnas Belanda, Ibrahim Afellay. Meski belum jelas tujuan Persie, namun ini membuat spekulasi kapten Arsenal itu akan memanaskan spekulasi kepindahannya dari Emirates Stadium ke Camp Nou dalam beberapa bulan ke depan.
 

Arsitek Arsenal Arsene Wenger bakal dihadapkan pada kesulitan yang hebat untuk mempertahankan mesin golnya itu.

Di Premier League musim ini, Persie telah menyarangkan 27 gol yang membuatnya menjadi top skorer Liga Inggris. Di bawah Persie, ada Wayne Rooney dari Manchester United dengan 23 gol dan Sergio Aguero dari Manchester City dengan 21 gol.

Akan tetapi, dalam enam pertandingan terakhir, performanya menurun dan hanya sanggup mencetak satu gol. Arsenal sendiri tengah mengalami dahaga gelar berkepanjangan, yaitu tujuh musim berturut-turut tanpa bisa meraih satu trofi pun.

Wenger juga bakal mengalami sebuah dilema. Jika menolak tawaran yang diperkirakan akan berada di kisaran 30 juta Poundsterling, maka dia terancam kehilangan Van Persie secara cuma-cuma pada akhir musim depan


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar